Sabtu, 26 Mei 2012

Cerita Seorang Wanita

Ini cerita seorang wanita... Aku makan siang dengan dua teman ku yang belum menikah. Yang satu sudah bertunangan, yang satu adalah simpenan orang. Aku sendiri sudah menikah 20 tahun lebih. Kami sedang ngobrol tentang hubungan dengan pasangan kami dan memutuskan untuk membuat takjub pasangan kami dengan menyambutnya di pintu dengan memakai bra hitam, sepatu cang tinggi, dan topeng yang menutup muka. Kami janjian dalam beberapa hari lagi akan bertemu untuk bertukar pengalaman. Beginilah kejadiannya. Temanku yang bertunangan: Malam itu waktu boyfriend aku datang dan melihat aku hanya memakai bra hitam, sepatu cang tinggi, dan topeng. Dia langsung berkata,"Kaulah wanita impianku, I love you." Dan kita ML yang berapi-api semalaman. Simpenan orang: Aku juga! Malam itu waktu aku ketemu lover ku di kantornya, aku pakai jas hujan. Di dalamnya aku hanya pakai bra hitam, sepatu cang tinggi, dan topeng. Waktu aku melepaskan jas hujanku. Dia tidak berkata apapun, tapi langsung gemetaran dan kami semalaman melakukan sxx yang liar. Lalu giliran aku sharing ceritaku: Waktu suamiku pulang rumah, aku sedang memakai bra hitam, sepatu cang tinggi dan topeng. Waktu dia masuk pintu dan melihatku, dia bilang. "Malam ini masak apa, Zorro?"