Jumat, 21 November 2008

Info Dari Teman 2

Medan, 20 Nopember 2008

Dear Teman-Teman,

Terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih kepada Alfian Salim dan Mansjur yang telah bersedia mempromosikan dan membantu proses nominasi Danau Toba menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia Bernuansa Alami.

Untuk teman-teman lain yang belum, mohon bantuan dan dukungannya sehingga kita dapat ikut memiliki kebanggaan tersendiri bilamana Danau Toba berhasil menjadi salah satu dari 7 Keajaiban Dunia Bernuansa Alami.

Caranya sederhana saja seperti yang disebut di bawah ini. Sebagai informasi tambahan, pada saat proses voting, setiap orang memiliki hak suara untuk vote 7 (tujuh) tempat yang berbeda. Oleh karena kita menghendaki Danau Toba yang mewakili Indonesia, maka kita vote Danau Toba dan 6 situs lainnya yang terdapat di luar negeri. Dengan demikian, diharapkan terdapat tambahan suara untuk Danau Toba sehingga dapat melampaui Komodo maupun Krakatau.

Sewaktu melakukan nominasi, panitia New7 Wonders of Nature akan meminta kita mengisi data kita. Setelah itu, mereka juga akan mengirim email kepada kita. Setelah kita terima email konfirmasi tersebut, kita hanya perlu meng-klik url yang dikirim kepada kita bahwa kita memang melakukan nominasi tersebut. Tujuannya adalah untuk cross-check keabsahan nominasi kita dan agar kita tidak melakukan voting yang berulang-ulang untuk satu situs yang sama.

Atas kesediaan, bantuan dan dukungan yang diberikan, sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam Sejahtera,
Mun Tong