Jumat, 31 Juli 2009

Aku Bisa

Lagu adalah sebuah ekspresi jiwa, dan dengan lagu pula kita dapat mengingat segala sesuatu yang ingin kita jadikan sebagai tuntutan dalam kehidupan sehar-hari. Semoga lagu Aku Bisa ini dapat menjadi perwakilan dari ekspresi semangat Aku Bisa yang sesuai bagi Anda dan membantu Anda untuk menjaga dan bahkan menularkan semangat Aku Bisa di sekitar Anda.

Kadang ku takut dan gugup
dan ku merasa oo tak sanggup
melihat tantangan di sekitarku, aku merasa tak mampu.

Namun ku tak mau menyerah.
Aku tak ingin berputus asa.
Dengan gagah berani aku melangkah dan berkata AKU BISA.

AKU BISA, aku pasti bisa.
Kuharus terus berusaha.
Bila kugagal tak mengapa, setidaknya ku t’lah mencoba.

AKU BISA, aku pasti bisa
Ku tak mau berputus asa
Coba terus, coba sampai aku bisa.
AKU PASTI BISA.