Jumat, 05 Agustus 2011

Realiti Hidup

Orang yang tegar bukan berarti orang yang kuat menjalani kehidupannya. Mereka hanya sebagian orang yang berusaha mencoba membuat dirinya berpikir bahwa masih banyak orang yang memiliki beban yang lebih berat dari mereka.

Orang yang sabar bukan berarti orang yang tak akan pernah marah. Mereka hanya sebagian orang yang masih bisa tetap diam saat melihat masalah tersebut datang dan menahan untuk tidak mengambil tindakan apapun.

Orang yang baik bukan berarti mereka tidak pernah jahat sepanjang hidupnya. Mereka hanya sebagian orang yang berusaha menyenangkan hati orang-orang di sekitarnya dan memberikan apa yang masih bisa diberikan selama mereka sanggup melakukannya.

Orang yang tulus bukan berarti orang yang benar-benar tidak mengharapkan apapun. Mereka hanya sebagian orang yang berharap kita akan mengingat sedikit kebaikan mereka tanpa mengharapkan balasan.

Orang yang jujur bukan berarti mereka tidak pernah melakukan kebohongan. Mereka hanya sebagian orang yang mengatakan kebenaran lebih banyak daripada kebohongan yg mereka buat.